Kamis, 27 Januari 2011

tanpa bintang - anang & aurel

Sepi ini tak kan membunuh kita

Karena kita selalu bersama

Bersamanya kita harus bahagia

Melawan semua aral yang ada

Bersama


Aku dan kamu selalu bersama

Habiskan malam walau tanpa bintang

Aku dan kamu saling berpelukan

Membunuh malam hingga pagi menjelang

Bersama selamanya


Sepi ini tak ‘kan membunuh kita

Karena kita selalu bersama

Bersamanya kita harus bahagia

Melawan semua aral yang ada

Bersama


Aku dan kamu selalu bersama

Habiskan malam walau tanpa bintang

Aku dan kamu saling berpelukan

Membunuh malam hingga pagi menjelang

Berdua selamanya


Cinta aku seluas samudera

Sayang aku tak akan pudar

Cinta aku, aku dan kamu selamanya


Aku dan kamu selalu bersama

Habiskan malam walau tanpa bintang

Aku dan kamu saling berpelukan

Membunuh malam hingga pagi menjelang


Aku dan kamu selalu bersama

Habiskan malam walau tanpa bintang

Aku dan kamu saling berpelukan

Membunuh malam hingga pagi menjelang

Berdua selamanya selamanya



Koleksi Anang yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Anang feat. Aurell – Tanpa Bintang
Gambar Artis Indonesia

Tidak ada komentar: