Sabtu, 12 Februari 2011

Rebecca – Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu

Teman ada yang ingin kusampaikan

Namun ini tak pantas tuk kau dengar

Ku ada di tempat yang salah

Karna dibutakan

Cinta‚


Yang kau lihat tak seperti

Yang kau lihat

Semua telah terjadi di luar kendaliku

Jika bisa kuarahkan saja

Cinta ini ke lain

Cinta..


Reff:

Maafkan Aku mencintai kekasihmu

kekasihmu‚

Namun ku tak ingin menjadi

Penyebab kehancuran

Antara kau dan dia dan aku


[*]

Teman takkan kupaksa kau maafkan

Diriku yang terlanjur bersalah

Hanyalah maaf tulus dariku

Takkan pernah kubuat

lagi‚


back to Reff:



Koleksi Rebecca yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Rebecca – Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu
Gambar Artis Indonesia




Download Youtube Video Clip Rebecca – Maafkan Aku Mencintai Kekasihmu
Foto Artis Indonesia

Tidak ada komentar: